Installasi CCTV di Bina Transport Cikarang

Installasi CCTV di Bina Transport Cikarang

Mau pasang CCTV dengan Paket Murah dan dengan Kualitas yang baik. Hubungi segera NetCOMM Computer untuk wilayah Cikarang dan sekitarnya. NetCOMM Computer menyediakan Paket CCTV Murah Cikarang namun tidak Murahan. Anda bisa mendapatkan Kualitas Gambar CCTV yang High Resolution sehingga gambar yang di peroleh akan semakin Jelas.

Minggu lalu NetCOMM menginstallasi Paket CCTV Murah ini di Kawasan Industri Gema Lapik. Installasi CCTV ini di lakukan disebuah Perusahaan Jasa Transportasi yaitu PT. Bina Transport. Pemiliknya merupakan pengusaha yang sudah berpengalaman dalam Bidang Transportasi puluhan Tahun. Sebut Saja namanya H.Didin. Pria Gagah dan Sopan ini memang sudah lama di kenal sebagai Pengusaha dalam Bidang Transportasi.

Seperti biasa Team NetCOMM melakukan Survey terlebih dahulu area yang akan di lakukan Pemasangan CCTV. Untuk lebih memastikan dan menghitung Cost biayanya. Baru setelah itu NetCOMM memberikan Penawaran dan Rincian Biayanya. Disepakati Harga Rp. 6 juta dengan Spesifikasi CCTV menggunakakan DVR 4 Channel, 4 Kamera Outdoor Infrared High Resolution dan Penambahan Cable Installasi sebanyak 1 Roll (@ 300 Meter).

Installasi di lakukan pada Hari Sabtu. Team NetCOMM Cikarang membawa perlengkapan tempur lengkap. Dimulai dengan Installasi Cable RG6 + Power untuk pemasangan 3 Unit Camera yang Jaraknya hampir 85 Meter lebih. Camera CCTV ini dipasang untuk memantau Area Gudang Spare Part dan Area Perbaikan Mobil. Installasi Cable hanya memerlukan waktu 1 jam dan dilanjutkan dengan pemasangan untuk 1 Camera CCTV yang Jaraknya hanya 30 Meter. Pemasangan Camera CCTV ini harus melalui Plafon Gypsum dan harus di lakukan Penjebeolan Tembok.  Usaha yang dilakukan Team NetCOMM membutuhkan waktu hampir 1 jam juga.

Installasi Cable CCTV di PT.Bina Transport Cikarang

Setelah semua Cable terpasang baru dilakukan pemasangan Camera CCTV dan di lakukan pengetesan dengan alat yang super Canggih yang kami miliki. Test Kualitas gambar Camera dan penentuan Arah. Semua berjalan dengan baik.

Setelah Camera CCTV terpasang semuanya baru installasi Tahap Akhir yaitu pemasangan DVR dan Koneksi ke TV. Pemasangan ini hanya membutuhkan waktu 15 Menit saja.

Tahap akhir adalah pemberian Training kepada Pemakai. Melihat Isi Rekaman CCTV, Melihat CCTV satu demi satu dan mengcopy file Rekaman ke USB.  Semua ini adalah layanan standart yang di berikan oleh NetCOMM Computer kepada semua pelanggan CCTV.  Alhamdulillah pemasangan sudah selesai. Semoga bermanfaat..

 

 

Training Penggunaan CCTV

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>